TRANSLITE KE BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Aplikasi Cross G 900T

-->
APLIKASI YG COCOK UNTUK CROSS G900T »
by : Afandi


 
Asalamualaikum shobat MWB baekah kondisi shobat?
semua smoga yg terbaik yg tergapai dalam hidup kalian, sedikit cerita ya shob tentang hp CROSS G900T YG berbasis JAVA yg di beli temanq dengan harga ringan dengan dual speaker yg mantab serta sudah mendukung internet melalui aplikasi maupun browser luar.. mantab bukan?, namun ada sedikit cacat maklumlah product china shob pasti ada kekuranganya apa ya?»« seperti inilah kiranya kekurangan dari CROSS G900T apabila shobat ol.. melalui java aplikasi anehnya space hp ini tidak berfungsi dimana space yg di gunakan CROSS 900T ini memakai, tanda '0' untuk space namun bila berada dalam aplikasi tidak mengeluarkan input space melainkan angka '0' saja nyesegkan hati udah terlanjur beli v ga bisa wat ol sperti adanya karna space tak, berfungsi.. trus aplikasi apa saja yg cocok setelah ane pikir2.. space mate dan mash ingn teteb ol lewat aplikasi secara apa adanya baeknya gunakan UC BROWSER dikarenakan dalam uc input pengetikan karakter tidak perlu mengetik seperti sdiakalanya mengunakan input-luar, seperti dalam mengetik seme'es dikarenakan dalam uc bisa mengetikan karakter melalui aplikasi langsung... walau tidak keseluruhan selain uc bisa juga shobt gunakan aplikasi laen yg metodenya sama seperti uc bila dengan opera yg mendukung gratongan shobt gunakan ini aja opmin yg sudah ane repak n kawinkan dengan uc.. jadi tak perlu mengetik dari luar kan CROSS G900T matek space nya xoxoxo emang enak baeklah shob berikut ane bagikan aplikasinya,handler skins METALHEADS yg dulu op ini ane temuin di PLUNDER.COM pas ane buka ternyata made IN YKHandler.. yg skinsnya orgi terpaksa ane repak jadi METAL skinsnya xoxo untuk yg tak suka skin yg ane berikan silahkan direpaks ulang lagi sendiri baeklah berikut aplikasinya dan aplikasi untuk merepaks nya yg biasa ane gunakan.. mulai .zip .jar buat yg JAVA untuk yg ol gratongo seperti ane download zip aja untuk kelancaran berpetualang di maya semoga ga bermanfaat salam sejahtera untuk semua penghuni maya nyata tanpa terkecuali wassalam wr. wb


0 Comment for "Aplikasi Cross G 900T"

Back To Top