TRANSLITE KE BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Update status melalui Blackberry torch & App


Cara Update status melalui Blackberry  torch
 By:  Afandi
Ok para shabat bertanya tanya kan gimana seh cara update status seperti punya kamu ntu fan kog melalui blackberry  torch,
Hahaha......dan mungkin kalian pengen update status seperti itu kan dan pengen tau caranya hahaha .....wani piro,  oke sobat  ini kode gue udah cobak ternyata berhasil dan yang lebih kerenya saya ini tuliskan kodenya memang dikhususkan untuk  0.pacebook.com dan kalian tidak perlu jebol pulsanya buat status melalui blackberry hahah gue dr td basabasi tok ea hhe sabar sobat ni langsung ke tempatpraktek hhee...,,,,.......
Langkah pertama kalian siapkan hp blackberry lalu buka fb dan sign in dan update status dah
nah selesai kan........
hahahahha........bercanda sobat biasa saya emang suka guyon hhe...

Nah hp kalian apa ????
yang penting bisa dibuat internetan
ne kode buat 0.pacebook.com
kalian ambil hp cina kalian trus banting  hhe ech becanda lagi sorry
Ambil hp kalian ke menu pilih internet / wap -> lalu pilih buku petunjuk / Bookmarks -> lalu pilihan ->tambah buku petunjuk/ Bookmarks  judulnya misalkan blackberry dan Alamat / httpnya kalian isi kode di bawah ini



ok segitu dulu ea sobat terimakasih udah berkunjung di blog gue saya doa kan moga panjang umurnya dan diberi rezki oleh Allah swt......dan masuk surga
aminn......:)

saya berterima kasih sekali jika anda mampir lagi di lain waktu luang anda sobat
dan kodenya bukan Cuma itu tok masih banyak : yaitu melalui tablet,google.twitter,Samsung mobile,Android ,wordpress ,youtube,hp jelek,melalui nokia,dan masih banyak lagi sobat berhubung saya capek yang mau ngetik  saya mau posting kapan –kapan nantik kalo udah libur sekarang saya lagi kerja, nantik tak kabari lagi ok di fanspage fb fandy-telkom.blogspot.com


Labels: Tutorial

Thanks for reading Cara Update status melalui Blackberry torch & App. Please share...!

0 Comment for "Cara Update status melalui Blackberry torch & App"

Back To Top